'Si Tambun' Ronaldo Siap Comeback ke Lapangan Hijau

Legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima
Sumber :

VIVA.co.id - Masih ingat nama Ronaldo Nazario de Lima? Pemain Terbaik Dunia 1996, 1997, dan 2002 itu berencana kembali tampil di lapangan hijau.

Sebelumnya, nama Ronaldo gencar disebut oleh surat kabar Brasil, Lance, segera mengenakan kembali sepatu bolanya dan tampil secara kompetitif.

Klub yang akan dituju adalah Fort Lauderdale Strikers yang bermain di Liga Amerika. Namun, bukan di MLS melainkan di North America Soccer League.

"Itu akan terjadi, seperti yang saya katakan sebelumnya. Tapi, masih nanti jelang akhir musim, tepatnya di play-off," ujar Ronaldo, yang kini berusia 38 tahun, seperti dinukil dari Marca.

Usai memutuskan pensiun selama tiga tahun, membuat bentuk tubuh Ronaldo jauh dari ideal. Eks pemain yang meroket bersama Barcelona juga Real Madrid ini sekarang sudah mulai "melar".

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ronaldo pun sudah berjanji akan menjalani diet ketat sekaligus berlatih habis-habisan mengembalikan bentuk tubuhnya agar fit untuk pertandingan tingkat tinggi.

Akan kembalinya Ronaldo ke lapangan sepakbola tidak lepas dari keputusannya untuk berinvestasi pada sepakbola di Amerika. Ia sebelumnya sudah membeli sebagian saham Strikers, klub yang akan dibelanya nanti. (one)

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Baca juga:

2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya