Ketika Gitaris Kondang Inggris Alih Profesi Jadi Komentator

Noel Gallagher
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero
VIVA.co.id - 
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Mantan personel Oasis, Noel Gallagher, kini punya pekerjaan baru, menjadi komentator dalam sebuah acara sepakbola di Inggris, MOTD2. Ada momen unik ketika Noel harus melakoni pekerjaan tersebut.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Dalam acara MOTD2 edisi Minggu 22 Februari 2015, Noel dimintai pendapatnya terkait kemenangan Liverpool atas Southampton di St Mary Stadium. Bersama gelandang Queens Park Rangers, Jermaine Jenas, dan mantan bek Liverpool, Mark Lawrenson, Noel dengan percaya diri menyampaikan pandangannya tentang duel tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Tapi, bukan ulasan Noel yang menjadi pusat perhatian penonton. Melainkan, beberapa istilah tak biasa gitaris asal Inggris ini yang menjadi buah bibir.

Salah satunya, Noel memberikan panggilan tak biasa kepada manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Dia memanggil Rodgers dengan sebutan "The Brodge".

"Kami pikir kesaktian The Brodge mulai memudar. Tapi, ternyata keajaibannya mulai kembali," kata Noel seperti dilansir Telegraph.

Gitaris asal Inggris, Noel Gallagher (tengah)

Bukan hanya mengeluarkan istilah yang tak umum, Noel juga mengutarakan harapannya kepada Liverpool di musim ini. Secara subyektif, penggemar Manchester City tersebut berharap Liverpool mampu tampil konsisten agar bisa menendang Manchester United dari posisi 4 besar.

"Mereka mulai bisa menang tanpa Steven Gerrard. Kami, sebagai fans ManCity, butuh konsistensi Liverpool untuk mengeluarkan  MU dari 4 besar," tutur Noel.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Noel menjadi komentator. Debutnya menjadi tukang ngoceh di depan televisi dimulai pada 2012 lalu. Saat itu, Noel diundang ke acara Football Focus. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya