Ferguson Saksikan Kemenangan Barca Atas ManCity

Roy Keane dan Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, sepertinya belum bisa menjauh dari lapangan hijau. Meski sudah memutuskan pensiun, pria asal Skotlandia itu tetap saja tampak 'berkeliaran' di beberapa pertandingan penting.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Fergie kembali hadir saat Manchester City menjamu Barcelona di Etihad Stadium, Rabu dini hari, 25 Februari 2015. Leg 1 babak 16 besar Liga Champions tersebut berhasil dimenangkan oleh tim tamu, Barcelona dengan skor 1-2.
 
Kamera televisi sempat menangkap penampakan Fergie saat menikmati pertandingan dari bangku penonton. Dia tidak sendiri, tetapi ditemani koleganya, Roy Hodgson, Ryan Giggs, Nicky Butt, Adam Lallana, Jordan Henderson, dan Mike Summerbee.

Sebelumnya, Fergie juga terlihat pada pertandingan Paris Saint Germain (PSG) melawan Chelsea, pekan lalu. Sepulang dari pertandingan ini, Fergie bahkan sempat bertemu dengan mantan pemainnya, Roy Keane di dalam pesawat menuju Inggris.

Namun, bukannya bertegur sapa, Fergie justru memalingkan mukanya saat Keane melintas di dekat kursinya. Keduanya pun tak saling bicara sepanjang penerbangan. (one)

Baca juga:

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

3 Klub ISL Laporkan Anggota Tim 9 ke Mabes Polri

Petit: Arsenal Minim Naluri Membunuh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya