Jalan-jalan di Kota, Istri Seksi Crouch Pakai Syal Kebesaran

Istri Peter Crouch, Abbey Clancy
Sumber :
  • imagozone.com
VIVA.co.id -
Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen
Istri striker Stoke City, Peter Crouch; Abbey Clancy, tak berhenti membuat sensasi dengan memamerkan keindahan tubuhnya. Terbaru, perempuan yang sedang hamil tersebut terekspose sedang berjalan-jalan di pusat kota, dengan pakaian tebal dan tetap terlihat modis.

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Dilansir
45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia
Dailymail, Abbey yang tengah berbelanja di beberapa pertokoan di London, dengan ditemani oleh Crouch, putrinya, Sophie, dan saudaranya, John. Meskipun berusaha untuk tak dikenali dengan memakai kaca mata hitam, gerak-geriknya tetap mengundang perhatian paparazzi.


Selain itu, perempuan yang juga pernah berprofesi sebagai presenter televisi tersebut memakai pakaian lengkap, termasuk syal yang melingkar di lehernya. Namun, sayangnya, syal tersebut tampak kebesaran, sehingga hampir menutup sebagian dagunya.


Quality time: Abbey Clancy hands out with brother John during a raindy day shopping trip for her daughter Sophia


Berkenalan sejak lama, Crouch dan Clancy resmi menikah pada Juni 2011. Mereka dikaruniai seorang putri, Sophie, yang lahir 3 bulan sebelum pernikahan. Meski sempat digosipkan retak, hingga saat ini hubungan mereka tetap langgeng dan mesra.


Adapun Crouch kini membantu Stoke, yang kini ada di peringkat 10 klasemen sementara Premier League, mendekati zona Liga Europa. Pada musim ini, mantan striker Liverpool dan Tottenham Hotspur tersebut telah mencetak 6 gol dan 2
assist.
(one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya