Cantik & Modisnya 4 WAGs Gandengan Pemain Ghana

Dominic dan Tracy Adiyiah
Sumber :

VIVA.co.id - Mungkin WAGs dari negeri Eropa sudah biasa diekspos oleh berbagai media. Bagaimana dengan para kekasih dan istri pemain-pemain asal Afrika?

"Mereka cantik, penuh gaya, dan tidak pernah ragu untuk berdiri di samping kekasih mereka," tulis situs allsports.co.gh.

Berikut daftar beberapa Wives And Girlfriends (WAGs) yang mungkin belum pernah Anda dengar, seperti yang dilansir dari salah satu situs olahraga asal Ghana tersebut.

Nabuza Wakaso



Tidak seperti WAGs lainnya, Nabuza tidak terlalu memperlihatkan pernikahannya dan menikmati hidup sebagai ibu rumah tangga bersama Mubarak Wakaso, gelandang klub La Liga, RCD Espanyol.

Wanita berambut panjang ini sudah memiliki tiga anak. Ada cerita sedih dari hubungan keduanya ketika kehilangan anak keempat mereka, yang berusia empat bulan, pada Januari tahun lalu.

Dyen Addy



Dyen adalah sarjana lulusan Ekonomi Bisnis dan merupakan pasangan dari David Addy. Wanita berambut ikal ini kelahiran Jerman, tapi menetap di Inggris.

Addy, yang bermain di Liga Belgia bersama Waasland-Beveren, menikah dengan Dyen pada Juni 2013 lalu dan sudah memiliki seorang putri.

Tracy Adiyiah



Penyerang Ghana yang pernah memperkuat AC Milan, Dominic Adiyiah, menjadi ayah pada setelah istrinya, Tracy, melahirkan Januari 2014 lalu. Bukan hanya berparas cantik, Tracy juga berpenampilan penuh gaya dan terkenal setia terhadap suaminya.

Adiyiah adalah Pemain Terbaik alias Most Valuable Player pada Piala Dunia U-20 2009 lalu dan pencetak gol terbanyak pada kompetisi itu. Pernah tampil di Serie A, sekarang ia mengembara ke Liga Thailand memperkuat Nakhon Ratchasima.

Lydia Twumasi

Wanita Seksi, Kunci Agar Orang Ghana Suka Sepakbola Lokal



Lydia adalah istri dari Patrick Twumasi, pesepakbola profesional Ghana yang saat ini bermain untuk FC Astana di Kazakhstan Premier League. Usai menikah, keduanya sedang menunggu putri mereka lahir. (one)

![vivamore="
Lewat Adu Penalti, Pantai Gading Juara Piala Afrika 2015
Baca Juga :"]
Spider-Man Jadi Jimat Kiper Ghana di Piala Afrika

Rangking FIFA: Spanyol Terdepak dari 10 Besar, Indonesia Naik

Akhirnya Kartu Merah Tercepat di Liga Champions Tercipta

Arema Sukses Atasi PBR di Laga Pembuka Bali Island Cup

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya