Pesta di Klub Malam, Striker ManCity Cium Penyanyi Seksi

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Striker Manchester City, Samir Nasri, dikabarkan tengah menjalani asmara dengan wanita lain. Nasri  kedapatan telah melewatkan pesta bersama penyanyi seksi asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan.

Nasri dan Lohan terlihat dalam sebuah acara Fashion Week 2015 di Paris, Perancis. Usai dari acara tersebut, Nasri dengan artis Hollywood tersebut langsung menghabiskan malam di klub malam 'Rasputin' hingga pukul 05.00 pagi waktu setempat.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Kedekatan keduanya langsung menjadi headline dalam sebuah majalah bernama Public, dengan judul ‘Malam Gila di Paris’. Berita tersebut tersebut dihiasi oleh foto Nasri yang tengah mendaratkan cium mesra ke pipi gadis berusia 28 tahun tersebut.

Lindsay Lohan

"Lindsay bukan tipikal yang menyukai pesepakbola. Tapi dia terlihat sangat senang menemani seorang bintang sekelas Nasri. Mulanya, Nasri canggung ngobrol dengan Lohan. Namun, setelah memberikan ciuman di pipi kanan dan kiri, mereka terlihat sangat akrab," kata seorang sumber.

Sebelumnya, Nasri sempat mengungkapkan ingin melanjutkan karier ke Amerika Serikat karena menyukai dengan gaya hidup di negeri Paman Sam tersebut. Dengan adanya gosip ini, semakin memperlihatkan bila pemain asal Prancis itu memiliki hubungan spesial dengan Lindsay.

Nasri sendiri sebenarnya sudah memiliki seorang kekasih yang tak kalah cantik, yaitu Anara Atanes. Namun, model asal Inggris itu sepertinya tidak terlalu peduli dengan kabar kedekatan Nasri dengan penyanyi yang sempat menjadi kecanduan alkohol tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

![vivamore="Baca Juga :"]

Kisah Penjual Pecel Lele di Balik 'Keramatnya' Markas Arema

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Tevez, Narkoba, dan Pembunuhan

Arsenal Terdepan Dapatkan 'The Next Messi'

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya