Timnya Menang, Pelatih Ini Pegang Bokong Wanita

Pelatih Mainz 05, Martin Schmidt
Sumber :
  • DFB.de

VIVA.co.id - Berbagai cara dilakukan pemain ataupun jajaran pelatih ketika timnya meraih kemenangan. Namun, apa yang dilakukan pelatih Mainz 05, Martin Schmidt, usai timnya menang pada laga lanjutan Bundesliga, benar-benar di luar dugaan. Aksinya bisa dianggap melecehkan kaum perempuan.

Dilansir Metro, peristiwa itu terjadi usai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, yang memastikan kemenangan 2-0 atas tuan rumah Augsburg.

Curahan Hati Bos Mainz soal Klopp Gabung Liverpool

Berdiri di pinggir lapangan, Schmidt menaruh tangannya di bokong seorang wanita, yang tak lain merupakan juru bicara Mainz, Silke Bannick.

Pelatih Mainz 05, Martin Schmidt beraksi tak senonoh kepada wanita

Beruntung, pria berusia 47 tahun yang baru diangkat menjadi pelatih kepala sejak Februari 2015, tak mendapat tamparan dari Bannick. Wanita berambut pirang itu meresponsnya dengan senyuman. Dia juga tampak girang, menyambut kemenangan Die Nullfuenfer.

Pada pertandingan tersebut, Mainz menang berkat gol-gol yang disarangkan dua pemain asal Asia, Shinji Okazaki dan Ja-Cheol Koo. Die Nullfuenfer kini berada di peringkat 11 klasemen sementara Bundesliga, dengan koleksi 29 poin, hasil enam kemenangan, 11 imbang, dan delapan kekalahan.

Adapun Schmidt merupakan bekas pelatih tim kedua Mainz (Mainz 05 II), yang diangkat pada Februari lalu, menggantikan Kasper Hjulmand. Sejauh ini, pelatih asal Swiss tersebut sudah memberi dua kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan bagi Mainz. (ase)

![vivamore="Baca Juga :"]


Bungkam Spurs, MU Makin Nyaman di 4 Besar


Kalahkan Levante, Madrid Tempel Ketat Barca di Puncak

Lagu Liverpool Tiba-tiba Berkumandang di Markas Dortmund

Sanchez Bantah Terlibat Rekaman Video Seks Mantan Pacar

[/vivamore]
Bayern Kalah di Kandang, Guardiola Akui Timnya Tampil Buruk
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Kalah Telak atas Tim Medioker, Klopp Santai

"Kami bisa belajar dari kesalahan tersebut."

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016