Pemain Terlibat Cinta Terlarang, Markas Sunderland Digeledah

Mantan pemain Sunderland, Adam Johnson.
Sumber :
  • soccernet
VIVA.co.id
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
- Penyelidikan terhadap tuduhan pencabulan wanita di bawah umur yang dilakukan oleh pemain Sunderland, Adam Johnson, terus berlanjut. Untuk mencari bukti-bukti baru, pihak kepolisian bahkan menggeledah kamar ganti Sunderland.

Saat Melatih MU, Moyes Merasa Dizalimi

Johnson ditangkap polisi, 2 Maret lalu, atas tuduhan melakukan hubungan seks dengan kekasih gelapnya yang baru berusia 15 tahun. Pemain berusia 27 tahun itu diamankan setelah orangtua korban melaporkan hubungan terlarang putrinya kepada polisi.
Moyes Tak Sabar Cicipi Sunderland Rasa Everton


Johnson dicokok dari kediamannya. Dan untuk memudahkan dia menjalani proses hukum sementara, Johnson juga diberhentikan dari klubnya Sunderland.


Seperti dilansir Dailymail.co.uk, pihak kepolisian terus berupaya mengumpulkan bukti-bukti untuk menjerat Johnson. Selain telah menginterogasi yang bersangkutan, pihak berwajib juga menyambangi markas Tim Kucing Hitam, Stadium of Light.


Mereka menyusuri setiap sudut ruangan, termasuk kamar ganti pemain. Dan tidak ketinggalan, pihak kepolisian juga menyisir lokasi akademi sepakbola Sunderland.


Sebelumnya, manajemen Sunderland telah mengumpulkan seluruh stafnya untuk membicarakan kasus Johnson. Mereka diwanti-wanti agar tidak mengunggah apapun terkait kasus Johnson di media sosial serta melarang mereka bicara kepada media.


"Anda tentu tidak mengharapkan melihat kehadiran polisi di ruang ganti pemain dan beberapa orang di klub sangat terkejut dengan kejadian itu. Mereka mencari beberapa benda seperti telepon selular cadangan dan catatan semua yang membantu mereka," ujar salah seorang sumber yang enggan menyebutkan namanya kepada Sportsmail.co.uk.


"Semua staf telah dipanggil ke ruang pertemuan dan diberitahu dengan tegas agar tidak mengunggah apapun di Twitter dan Facebook serta tidak bicara kepada media terkait apapun dalam situasi apapun," sambung sumber tersebut. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Selasa Dini Hari Tadi

Henderson: Gol ke Gawang Swansea Berbau Keberuntungan

Fiorentina Lawan Milan Sempat Main Tanpa Wasit

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya