Pelatih Persib Kembali Jajal Dunia Peran

Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAbola

VIVAbola - Ada pemandangan yang berbeda dari latihan Persib Bandung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa, 17 Maret 2015. Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, bukan hanya sibuk memberikan instruksi kepada pemainnya. 

Di sela-sela latihan, Djadjang tampak komat-kamit. Bukan merapal mantra yang bakal memenangkan timnya saat bertemu Lao Toyota FC, besok, melainkan menghafal dialog yang akan diperankannya sebagai bintang tamu  sinetron, "Preman Pensiun" jilid II.

Saat syuting berlangsung, pelatih berusia 50 tahun itu tampak berdialog dengan aktor kawakan Epy Kusnandar yang  memerankan tokoh Kang Muslihat. Kang Muslihat digambarkan sebagai preman yang durhaka kepada kedua orangtuanya.

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Sebenarnya keterlibatan Djanur di serial televisi bergenre drama komedi tersebut, bukan kali ini saja dilakukan. Akhir Januari lalu, Djanur juga sempat menjadi bintang tamu pada sinetron garapan Aris Nugraha tersebut. Ditanya soal aktingnya kali ini di serial Preman Pensiun jilid II, Djanur mengaku tak ada kendala dan keterlibatannya tidak sampai membuat dia melupakan kewajiban memimpin skuad Persib.

"Pastinya Persib Bandung tetap prioritas. Syuting dan skenario yang harus saya hafalkan juga tidak sampai memakan waktu, karena saya juga cuma jadi bintang tamu," katanya.

Persib akan menjamu Lao Toyota FC di Stadion di Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu, 18 Maret 2015. Kedua tim akan berlaga pada penyisihan Grup H, AFC Cup 2015.  (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Selasa Dini Hari Tadi

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Henderson: Gol ke Gawang Swansea Berbau Keberuntungan

Dikartu Merah, Pemain Ini Pukul Wasit Hingga Tewas

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya