Mengintip Kecantikan Pelatih Fisik Tim Amerika

Alyssa Alpert
Sumber :
  • Elbalonrosa
VIVA.co.id –
Kiper Cantik Timnas AS Disoraki Penonton, Apa Reaksinya?
Salah satu tim asal North American Soccer League (NASL), New York Cosmos, tengah menjadi pusat perhatian. Bukan karena kemenangan yang dicapai tim tersebut, melainkan cantiknya pelatih fisik yang mereka miliki.

Miris, 'Penerus' Pele Kini Jadi Penjual Vacuum Cleaner

Pelatih fisik tersebut bernama Alyssa Alpert, seorang wanita cantik dan berpenampilan menarik. Alyssa pertama kali mencuri perhatian banyak orang, saat seseorang mengunggah foto-fotonya dalam pertandingan New York Cosmos kontra C.D. FAS di Estadio Cuscatlan, belum lama ini.
Virus Zika Ikut Ganggu Persiapan Olimpiade 2016?




Dalam beberapa foto tersebut, Alyssa sangat cekatan dalam memeriksa fisik pemain andalan New York Cosmos, Raul Gonzalez. Para penonton benar-benar terbius oleh kecantikan Alyssa, seolah tak peduli dengan kemenangan 1-0 New York Cosmos.


Bukan tidak mungkin, Alyssa bisa menyaingi ketenaran Eva Carneiro yang sudah lebih dulu dikenal sebagai dokter cantik milik Chelsea. Alyssa juga menjadi pelatih fisik wanita pertama dalam kompetisi (NASL).




"Kami sangat senang untuk menyambut Alyssa di tim kami. Melalui kerjasama kami dengan terapi fisik profesional, kita tahu bahwa akan membawa kualitas tinggi dan profesionalisme di klub ini,” kata pelatih Cosmos, Giovanni Savarese, seperti dilansir
ESPN.


Alyssa meraih gelar sarjana di Pelatihan Athletic dari Chapman University di Orange, California, kemudian mencapai gelar master-nya di Psikologi dari LIU Post. Wanita yang bekerja sebagai terapi fisik profesional sejak 2013 ini mengaku senang dengan pekerjaannya bersama New York Cosmos.




"Saya sangat senang dengan kesempatan ini (bergabung dengan NY Cosmos), dan tak sabar mengawali musim baru,” kata Alyssa.


“Bergabung dengan klub juara jadi sesuatu yang istimewa dan menawarkan tantangan besar. Seperti bertanggung jawab atas persiapan fisik, berharap untuk membangun kesuksesan musim lalu dan membuat yang terbaik dari semua pemain,” sambung wanita berambut pirang ini. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

10 Fakta Menarik Jelang Duel Monaco Vs Arsenal

9 Fakta Menarik Jelang Duel Atletico Vs Leverkusen

Pelatih Persib Kembali Jajal Dunia Peran

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya