Istri Tak Izinkan Pelatih Anyar Sunderland Bertahan Lama

Pelatih Sunderland, Dick Advocaat
Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
- Sunderland resmi menunjuk Dick Advocaat sebagai pelatih baru Sunderland. Pelatih 67 tahun ini diharapkan bisa menyelamatkan The Black Cats dari zona degradasi.

Saat Melatih MU, Moyes Merasa Dizalimi

Sayang, sepertinya Advocaat tak akan bertahan lama di Stadium of Light. Sang istri tidak mengizinkan Advocaat bertahan di Inggris, dalam waktu lama. Hal tersebut, diungkapkan wartawan
Moyes Tak Sabar Cicipi Sunderland Rasa Everton
BBC 5 Live Radio , Arno Vermeulen.


"Istrinya tidak mengizinkan dia bekerja di luar negeri dalam waktu yang lama. Dia harus berada di rumah tahun depan, sehingga dia hanya bisa bekerja dua bulan di Inggris untuk Sunderland," kata Vermeulen seperti dilnasir
101greatgoals
.


"Dia merupakan pelatih yang bisa melaksanakan tugas dalam dua bulan. Secara teknis, dia sangat bagus, dia punya kualitas untuk memberikan energi pada tim. Dia melakukannya di masa lalu, dua tahun di Alkmaar. Jadi, dia bisa sangat sukses di Inggris," lanjutnya.


Advocaat ditunjuk menggantikan Gus Poyet yang baru saja dipecat. Poyet hanya mampu mengantarkan Sunderland meraih satu kemenangan dari 12 pertandingan Premier League.


Sunderland kalah 0-4 dari Aston Villa akhir pekan lalu. Mereka kini menempat urutan 17 dengan 26 poin dari 29 laga, hanya satu poin di atas zona degradasi. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya