Jangan Coba-coba Protes kepada Hakim Garis Cantik Ini

Hakim garis perempuan asal Brasil, Tatiane Sacilotti
Sumber :
  • arbitragrazi
VIVA.co.id
8 Kiper yang Punya Koleksi Gol Fantastis
- Beberapa hari ke belakang, aksi para pemain Chelsea yang mengelilingi wasit pada pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) menjadi perbincangan hangat. Namun, hal sama dipastikan tak akan terjadi, jika yang diprotes adalah hakim garis cantik asal Brasil, Tatiane Sacilotti.

Kiper Paling Jago Cetak Gol di Dunia Akhirnya Pensiun

Pada pertandingan Paulista A1 Brasil, antara Ponte Preta dan Sao Paulo, Sacilotti menunjukkan sikap bahwa sebagai perempuan, dia tak bisa dianggap remeh. Meski mendapat protes, dia berani beradu argumen dengan pemain yang melakukan protes, bahkan lebih galak.
Penghormatan Terakhir Ronaldinho untuk Kiper Haus Gol Brasil


Dilansir
Metro
, semua berawal ketika salah seorang pemain Ponte Preta, Biro Biro berduel dengan lawan tepat di garis lapangan. Bola keluar dan Sacilotti memberi lemparan bebas untuk Sao Paulo. Tak terima, Biro Biro melakukan protes dengan keras dan mencoba menghampiri Sacilotti.


Tak seperti hakim garis pada umumnya, Sacilotti begitu yakin dengan keputusan yang diambilnya. Dia berteriak balik kepada Biro Biro, hingga pemain bernomor punggung 7 tersebut akhirnya menjauh. Hebatnya lagi, Sacilotti melakukan itu depan pendukung Ponte Preta yang memadati stadion.


Selama ini, hakim garis memang kerap menjadi sasaran, jika keputusannya dinilai salah. Dan, terkadang para pemain melakukan protes secara berlebihan, hingga akhirnya mendapat kartu dari wasit. Namun, jika yang diprotesnya adalah Sacilotti, dipastikan pemain itu akan kena semprot balik.


Ada pun pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sao Paulo. Tim asuhan Muricy Ramalho itu kini memuncaki klasemen sementara Grup A Paulista A, dengan koleksi 23 poin. Sedangkan Ponte Preta ada di posisi 2 Grup B, dengan raihan 18 poin.


(asp)



![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya