Polisi Juga Temukan Senjata Api di Rumah Bintang Inggris

Jordan Henderson (kiri) berduel dengan Adam Johnson
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Kepolisian kawasan Durham memperpanjang masa tahanan pada Adam Johnson, terkait diperpanjangnya investigasi terhadap kasus yang menimpa pemain Sunderland tersebut. Ia dituduh melakukan hubungan seks dengan wanita di bawah umur.

Pemain 27 tahun itu ditangkap pada awal Maret ini, setelah dituduh melakukan aktivitas seks dengan wanita berusia 15 tahun. Johnson tidak ditahan karena membayar uang jaminan.

Namun, seperti yang dilansir dari Soccerway, masalah baru menimpa Johnson setelah sebuah senjata api tanpa surat izin ditemukan di rumahnya. Hal ini akan semakin memberatkan pemilik 12 caps di Timnas Inggris tersebut setelah sebelumnya dituduh mencabuli anak di bawah umur.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Johnson saat ini masih dalam status tersangka dan harus melakukan wajib lapor pada 23 April mendatang.

Meski nama Johnson sudah menyebar ke mana-mana, nama korban masih menjadi gosip publik Inggris. Polisi pun mengungkapkan kalau keluarga korban menjadi tertekan.

"Kami sadar kalau investigasi ini menciptakan rumor dan spekulasi, terutama di media sosial terkait korban. Hal ini menimbulkan stres pada korban dan keluarganya. Hal ini tak membantu kami yang masih harus menyelesaikan beberapa tugas," ujar juru bicara kepolisian.

"Kami ingatkan sekali lagi, kalau kami telah memberikan peringatan, terkait siapa pun yang mengungkapkan identitas korban pelecehan seksual adalah tindak kriminal dan akan disanksi sesuai peraturan," tuturnya.

Saat kasusnya masih dalam penyelidikan polisi, Johnson juga terpaksa harus menjauh dari lapangan hijau, karena Sunderland tetap menjatuhkan sanksi larangan bermain sampai kasusnya tuntas.

![vivamore="
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Baca Juga :"]
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Wenger Akui Monaco Pantas Lolos ke Perempatfinal


Tepis Tiga Penalti, Kiper Atletico Enggan Disebutkan Pahlawan


Atletico Tak Peduli Lawan yang Menanti di Perempatfinal

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya