Neymar dan Alves 'Terjang' Suarez Hingga Jatuh

Striker Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • Instagram/@luissuarez9
<
'Anak Ajaib' Barcelona Catatkan Rekor Baru di Liga Champions
p>
Hubungan Messi dengan Barcelona Retak?
VIVA.co.id – Jelang menjamu Manchester City pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis 19 Maret 2015, Barcelona terus berlatih cukup keras. Namun, hal tersebut tidak membuat beberapa pemain El Barca terlihat tegang.
Messi Buka-bukaan soal Kegagalan Barcelona Pulangkan Neymar


Seperti yang  dilaporkan
Sky Sports,
itu terjadi di komplek latihan Tito Vilanova, para pemain tengah berlatih berebut bola dan Neymar bersama Dani Alves menjadi orang mengejar bila tersebut. Namun, seketika Neymar menabrak Suarez hingga terjatuh saat berebut bola.


Belum bangun dengan benar, Neymar sembari tertawa kembali berbalik dan menendang punggung mantan pemain Liverpool tersebut hingga kembali mencium tanah. Kemudian, Alves berlari menghampiri Suarez dan menendang bokongnya.


Akan tetapi, tak ada ketegangan dalam insiden tersebut dan ketiganya terlihat tertawa cukup puas. Sementara itu, pemain-pemain lainnya tidak terlalu terganggu dengan tingkah ketiga pemain tersebut dan terlihat serius menjalani latihan.


Dalam pertandingan nanti, Barcelona memang lebih difavoritkan sebagai pemenang dan berhak melaju ke perempatfinal. Sebab, El Barca telah menang 2-1 pada leg 1 yang berlangsung di Etihad Stadium.



![vivamore="Baca Juga :"]

Konser One Direction dan Kegunaan Utama SUGBK

Harga Diri Inggris Tinggal di Tangan Manchester City

18 Tahun Penantian Torres Bersama Atletico di Liga Champions

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya