Bocoran Kostum Terbaru Arsenal untuk Musim Depan

Pemain Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • Reuters / Philip Brown
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Memasuki periode akhir musim, banyak klub yang sudah mengantongi desain untuk kostum terbaru mereka. Kali ini, kostum terbaru Arsenal pun bocor ke dunia maya.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Arsenal musim ini memperkenalkan sponsor baru di kostum mereka, usai melepas Nike dan menggaet Puma dengan rekor transfer yang amat tinggi mulai musim ini. Musim depan, Puma pun memberikan desain anyar yang cukup mencuri perhatian. Kostum utama masih didominasi oleh warna merah dan putih khas The Gunners.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Namun, perubahan besar terlihat dari segi desain. Sentuhan sporty kini ditinggalkan, dan desain kostum Arsenal kini tampak lebih dewasa, lengkap dengan kancing di depan dan kerah kecil.




Kostum tandang klub kota London ini pun ikut bocor. Warna biru tua akan mendominasi jersey away Aaron Ramsey cs musim depan. Aksen biru muda di bagian dengan menjadi pelengkap.


Kostum terbaru Arsenal ini diharapkan bisa memberikan keberuntungan lebih buat tim asuhan Arsene Wenger musim depan, setelah musim ini gagal di Liga Champions dan Piala Liga.


Peluang The Gunners untuk bersaing di Premier League pun cukup sulit. Saat ini, Arsenal masih menduduki peringkat 3 dan berpeluang untuk digeser oleh Manchester United, Liverpool, dan Tottenham Hotspur. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Liga Champions: Barca Vs PSG, Madrid Jumpa Saudara Sekota

Bayern Munich Menanti, Porto Kenang Memori Indah 1987

Bertemu Atletico Lagi, Madrid Langsung Bahas La Decima

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya