Pemain Ini Ciptakan Gol Indah Lewat 'Tendangan Kalajengking'

Birtalan Botond mencetak gol lewat tendangan kalajengking.
Sumber :
  • Vine
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
VIVA.co.id - Tendangan kalajengking yang paling terkenal di sepakbola mungkin adalah yang pernah dilakukan kiper legendaris Kolombia Rene Higuita. Kini, ada tendangan kalajengking yang tak kalah hebat, dan justru berhasil membuat bola bersarang di gawang lawan.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


Dilansir
101 Great Goals
, momen ini terjadi di tengah-tengah laga Nemzeti Bajnoksaag II, atau kasta kedua kompetisi di Hungaria, antara Gyirmot dan Bekescsaba. Saat skor 2-1 untuk Gyrmot, pemain tim tamu, Birtalan Botond, melakukan hal luar biasa dan membawa timnya terhindar dari kekalahan.


Lewat sebuah skema serangan, bola kemudian diumpan dari sisi kanan, ke tepat di depan kotak penalti Gyirmot. Botond, yang hendak menyambut bola, badannya terlalu maju. Sehingga dia akan kesulitan untuk menyambut atau mengontrol bola dengan cara biasa.


Namun, tanpa berpikir lama-lama, dia menaikkan kaki kanannya ke arah atas belakang, layaknya buntut kalajengking yang naik. Bola pun tepat mengenai kaki Botond, dan kemudian masuk ke gawang. Kiper lawan mencoba menyelamatkan gawangnya, namun bola tetap melewati garis.


Gol itu pun membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Dengan demikian, Bekescsaba tetap berpeluang promosi, lantaran kini menduduki peringkat 3 klasemen sementara Nemzeti Bajnoksaag II, dengan raihan 39 poin, tertinggal dua angka dari Vasas di puncak klasemen. Sedangkan Gyirmot di posisi 2.


![vivamore="
Baca Juga
:"]
 
 
 

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya