Kelakuan Unik Ibra Usai Cetak Hattrick ke Gawang Lorient

Bola hattirck Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Istagram
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Striker Paris Saint Germain (PSG) sukses mencatatkan
hattrick
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
, saat pasukannya mengalahkan Lorient 3-1 dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu lalu. Meski bukan kali pertama bagi Ibra, namun torehan tiga gol dalam satu laga kali ini, mendapat perlakuan beda.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield

Seperti dilansir Metro.co.uk, saat menjamu Lorient di Parc des Princes, Ibrahimovic sudah berhasil mengukir namanya di papan skor pada menit keempat dan bertahan hingga turun minum. Namun, tim tamu sempat menyamakan kedudukan lewat J Ayew pada menit ke-67.

Namun, Ibra kembali mengamuk. Dua gol diborongnya dalam waktu tak lebih dari 10 menit. Gol kedua lahir menit 82, sedangkan satu gol lainnya ditorehkannya pada masa injury time.

Usai laga, Ibra ternyata mengambil bola dan membawanya pulang. Tak hanya itu, pemain Swedia itu juga memberi perlakuan khusus kepada si kulit bundar itu dengan menempatkannya di bangku kelas satu dalam penerbangan pulang. Layaknya penumbang pada umumnya, bola spesial tersebut juga mengenakan sabuk pengaman.

"Bagi kalian yang bertanya-tanya di mana bola itu berada," tulis Ibra, saat mengunggah foto sebuah bola itu pada akun Istagramnya.

Tambahan tiga poin dari Lorient membuat PSG kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 59 poin. Di belakangnya, menguntit Olympique Lyonnais dengan 58 poin. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya