Lucunya Reka Ulang Kartu Merah Gerrard dalam Mainan Lego

Steven Gerrard, salah satu gelandang terbaik pilihan Wijnaldum (Foto: CNN)
Sumber :
  • vstory
<
Rekor Buruk Mourinho di MU
p>
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
VIVA.co.id -  Duel kontra Manchester United menjadi laga yang memalukan untuk kapten Liverpool, Steven Gerrard. Stevie G menerima kartu merah hanya beberapa saat setelah tampil di babak kedua.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


Gerrard baru dimasukkan pelatih Liverpool, Brendan Rodgerd di babak kedua. Tampil menggantikan, Adam Lallana, pemain 34 tahun ini hanya bertahan selama 38 detik. Dia langsung menerima kartu merahdari wasit Martin Atkinson karena menginjak gelandang MU, Ander Herrera.

Guardian Football mereka ulang momen ini lewat mainan lego. Dari mulai masuknya Gerrard, hingga pelanggaran terhadap Herrera diperlihatkan dengan jelas dan ditampilkan dalam video di Youtube. Bahkan, lengkap dengan audio dari komentator Sky Sport. Karena dalam bentuk mainan, momen ini terlihat lucu.

Liverpool akhirnya takluk 1-2 dalam laga di Anfield tersebut. Juan Mata mencetak dua gol di menit 14 dan 59. Tuan rumah hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak Daniel Sturridge di menit 69.

Hasil ini membuat MU memperkokoh posisi di peringkat 4 dengan 59 poin dari 30 laga. The Reds yang setingkat di bawah Setan Merah, kini harus tertinggal 5 poin.

Sementara itu, Gerrard dipastikan absen dalam 3 pertandingan. Ini berarti, pemain asal Inggris ini tinggal memiliki 5 pertandingan bersama The Reds sebelum hengkang ke Los Angeles Galaxy, di musim panas mendatang.

![vivamore="Baca Juga :"]

Jawaban Mascherano Atas Cubitan Pipi Ronaldo

Cari ke Mana-mana, Persib Akhirnya Rekrut 'Muka Lama' Juga

Ditekuk Barca, Bek Madrid Enggan Kibarkan 'Bendera Putih'

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya