Bukti Messi Kegemukan di 2014 dan Kembali Normal di 2015

Perbandingan berat badan Lionel Messi di 2014 dan 2015.
Sumber :
  • AS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Lionel Messi belakangan ini kembali ke penampilan terbaiknya dan sekali lagi tampil impresif ketika Barcelona menang atas Real Madrid pada laga El Clasico akhir pekan kemarin.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Bintang Barca itu memang tidak mencetak gol pada laga di Camp Nou, namun assistsnya berbuah gol pertama lalu berkali-kali pergerakannya jadi inspirasi tuan rumah dalam menyulitkan Madrid di paruh kedua.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Performa ini jauh jika dibandingkan pada 2014 silam, ketika penampilannya usai Piala Dunia jauh dari kata memuaskan. Hanya 15 gol dicetaknya dalam paruh pertama musim. Berbagai spekulasi muncul.


Salah satunya adalah kebiasaan Messi melahap pizza, sehingga berat badannya menjadi lebih gemuk membuat pergerakannya kurang luwes seperti biasanya. Sekarang kenapa Messi bisa kembali tokcer?


Seperti yang dilansir dari Mundo Deportivo, kebangkitan Messi akibat dari kehilangannya beberapa kilogram berat pria 29 tahun tersebut. Sang pemain terbaik dunia empat kali itu pun sudah tidak makan pizza lagi.


Menurut media Spanyol tersebut, setelah meninggalkan kebiasaan buruknya berat Messi turun sampai 3,5 kilogram.




Surat kabar AS juga memberitakan kabar yang sama, kalau Messi sudah tidak makan pizza lagi. Padahal makanan khas Italia ini merupakan makanan sehari-harinya selama 2014.


Bahkan, media olahraga asal Catalonia tersebut mengeluarkan foto perbandingan badan Messi pada 2014 dan saat ini di Maret 2015. Memang terlihat perbedaan cukup besar. Bagaimana menurut anda?

![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya