Izin Sakit ke Arsenal, Oezil Justru Kedapatan Hura-hura

Mesut Ozil pindah ke Arsenal
Sumber :

VIVA.co.id - Mesut Oezil menyalahgunakan izin sakit yang diberikan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pemain asal Jerman itu kini dalam masalah setelah kedapatan mengunjungi kelab malam di Jerman beberapa jam setelah absen saat Arsenal bertemu Newcastle United.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Sebelum duel berlangsung, Oezil telah meminta izin kepada Wenger untuk absen. Mantan pemain Real Madrid itu beralasan tidak bisa tampil karena masih mengalami demam.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Wenger percaya dengan alasan Oezil. Pelatih asal Prancis tersebut bahkan mengizinkan Oezil kembali ke Jerman untuk mempersiapkan diri bersama Tim Panser yang akan beruji coba melawan Australia, Rabu, 25 Maret 2015.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Namun, bukannya berisitirahat dan berobat, Oezil justru sibuk hura-hura. Pemain berusia 26 tahun itu kedapatan berkeliaran di salah satu kelab malam di Berlin, Sabtu malam lalu.

Temuan ini tentu saja menimbulkan tanda tanya terhadap keputusannya absen saat Arsenal bertemu Newcastle, Sabtu lalu. Dalam duel ini, The Gunners menang dengan skor 2-1. 

Jerman Menang 10 Gol Tanpa Balas di Olimpiade Rio 2016

Terkait kejadian ini, Wenger berniat untuk bertemu dengan Oezil dan menanyakannya langsung. Namun, pertemuan itu akan berlangsung setelah Oezil tampil memperkuat timnas Jerman saat bertandang ke Georgia pada babak kualifikasi Euro 2016, Minggu, 29 Maret 2015. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya