Pemain Madrid-Barca 'Mesra' Usai Laga Panas di Camp Nou

Ivan Rakitic dan Luka Modric
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Persaingan antara Real Madrid dan Barcelona selalu menyisakan 'bara panas' di antara para pemain-pemain mereka. Namun, tidak dengan Luka Modric dan Ivan Rakitic.

Setiap laga El Clasico, tensi pertandingan tentu selalu tinggi, tidak terkecuali pada laga di Camp Nou akhir pekan kemarin yang dimenangkan oleh Barca 2-1. Total 11 kartu kuning yang tercipta merupakan rekor tertinggi di semua liga top Eropa musim ini.

Tetapi, pasangan gelandang Kroasia tersebut berhasil melupakan usai laga panas tersebut jelang laga internasional pekan ini menghadapi Norwegia di kualifikasi Euro 2016 hari Sabtu, 28 Maret 2015.

Modric dan Rakitic mengunggah foto mereka berdua, yang sedang tersenyum lebar, ke media sosial dengan pesan kalau rivalitas antara Barca dan Madrid tidak lebih besar daripada kebanggaan bela tim nasional mereka.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

"Pria yang luar biasa, rekan yang luar biasa, pemain yang luar biasa...!!! Sejak saat ini kami akan bertarung bersama... Ayo Kroasia!!!" tulis Rakitic dalam akun Twitternya, seperti dilansir dari Marca.

Kerja sama dua gelandang kreatif ini memang sangat dibutuhkan Kroasia untuk menembus babak kualifikasi Grup H. Saat ini, tim berjuluk Vatreni itu masih menduduki puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol dari Italia.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
![vivamore=" Baca Juga
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
:"]

Kalahkan Liverpool, Bek MU Pede Bidik Posisi 2

Sempat Tertinggal, Persib Bandung Akhirnya Hajar PSGC

Kaka Nilai Ronaldo Lebih Komplet dari Messi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya