Pakai Wig, King Henry Menyamar Jadi Guru Sekolah

Thierry Henry saat masih memperkuat Arsenal
Sumber :
  • Sport Gentside
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Legenda Arsenal, Thierry Henry, menjadi tamu kejutan di sekolah Pen-Y-Dre High, Wales pada Selasa 24 Mei 2015. Tak berpakaian seperti pesepakbola atau komentator --profesinya saat ini, Henry coba mengejutkan siswa dengan tampilan berbeda.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Mengenakan wig dan kacamata, Henry menjadi sosok yang benar-benar berbeda dari biasanya. Mantan pemain Barcelona dan New York Red Bulls itu kemudian memasuki salah satu kelas di sekolah tersebut dan berpura-pura menjadi guru tambahan.

Henry: Arsenal Finis di Posisi 4 Premier League 2016-17

Awalnya, tak ada yang menyadari bahwa guru tersebut adalah Henry. Hingga akhirnya, pria asal Prancis itu mencopot satu per satu alat penyamarannya dan membuat para siswa terkejut, karena pria yang ada di depannya merupakan seorang legenda Premier League.

Henry lalu memberi penghargaan dari Sky Sports kepada siswi bernama Emma Morgan, yang memang hadir di kelas tersebut. Nantinya, Emma akan bertarung dengan pemenang dari Inggris, Skotlandia, Irlandia, dan Irlandia Utara untuk memperebutkan juara umum.

"Emma adalah contoh fantastis dari efek 'Sky Sports Living for Sport' bagi para pemuda. Dan, saya senang bisa memberinya penghargaan Siswa Terbaik Tahun Ini di Wales," kata Henry, sebagaimana dilansir Dailymail, Rabu 25 Maret 2015.

Selama 8 tahun, dari 1999 hingga 2007, Henry menjadi sosok penting di balik kejayaan Arsenal. Pria bernama lengkap Thierry Daniel Henry tersebut mempersembahkan 2 titel Premier League dan 3 Piala FA kepada The Gunners. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya