Lama Menghilang, Chicharito Diam-diam Gaet Wanita Cantik

Javier Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Hanya berstatus pemain cadangan di Manchester United, Javier "Chicharito" Hernandez mencoba peruntungan dengan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2014. Namun, ternyata kariernya masih stagnan, berstatus sebagai pemain pengganti. 

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Lain sepakbola, lain pula urusan cinta. Lama tak disorot karena selalu kalah bersaing dengan striker El Real lainnya, Karim Benzema, Chicharito diam-diam telah menggaet wanita cantik bernama Lucia Villalon, yang tak lain adalah eks presenter Real Madrid TV.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Dilansir 101 Great Goals, kisah cinta pemain internasional Meksiko tersebut diekspos oleh salah satu majalah hiburan Spanyol, Hola. Di headline, tampak beberapa foto Chicharito sedang bermesraan dengan Villalon. Bahkan di antaranya tengah berciuman.

Kehidupan pribadi Chicharito sendiri selama ini sebenarnya tak terlalu banyak disorot. Dan, kini, usai menggandeng Villalon, pemain bernama lengkap Javier Hernandez Balcazar itu mesti bersiap-siap meladeni pertanyaan soal kisah cinta dari para jurnalis.

Berstatus sebagai pemain pinjaman, Chicharito selalu kesulitan menembus skuad utama Los Merengues. Hingga saat ini, pemain berusia 26 tahun tersebut baru mencatatkan tiga gol dan dua assist dari 13 pertandingan yang dilakoninya di ajang La Liga. 

Tak mengesankan, dia kemungkinan akan dikembalikan ke MU pada musim panas 2015. Meskipun tak meraih pencapaian mengkilap di lapangan, "perantauannya" ke Spanyol tak terbilang sia-sia, karena dia sukses memacari wanita cantik asal Negeri Matador itu.

image content galeria full 12390146 20150324214535 Man Uniteds Chicharito has used his loan spell at Real Madrid to score a beautiful new girlfriend [Hola]

![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya