Menguak 'Kebohongan' Video Balotelli Bermain Piano

Liverpool Kandaskan Tottenham 3-2
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Jagat media sosial sempat dihebohkan video yang permainan piano striker Liverpool, Mario Balotelli. Tidak sedikit yang benar-benar kagum melihat bakat terpendam Super Mario itu.

Bagaimana tidak, Balotelli, yang selama ini dianggap sebagai sosok kontroversial ternyata memiliki bakat seni yang fantastis. Sampai-sampai, seniornya di timnas Italia, Andrea Pirlo terkagum-kagum.

Namun jangan buru-buru percaya dengan tayangan video tersebut. Sejumlah media melaporkan bahwa rekaman tersebut ternyata hasil editan yang diperuntukkan bagi kepentingan iklan.

Seperti dilansir urbantimes.co, video berdurasi 28 detik itu digarap oleh salah satu agensi iklan asal Tiongkok. Setelah itu, pekan lalu, HankookiTV kemudian mengunggahnya ke situs video, Youtube.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Lihat videonya pada tautan ini.

Bila dilihat lebih seksama, tampak kejanggalan saat kamera mulai menyorot bagian tangan Balotelli dari dekat. Di situ terlihat, bila jaket yang dikenalan mantan pemain Manchester City itu telah terbuka. Padahal saat kamera menyorot dari depan, jaket Balotelli masih tampak terkancing setengah. 

Meski kebohongan video ini sudah terungkap, rekaman Balotelli bermain piano tetap menarik untuk disaksikan. Apalagi, dalam tayangan ini, ekspresi Super Mario benar-benar mendukung.

![vivamore="
Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag
Baca Juga :"]
Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Vermaelen Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Agen Pastikan Vidic Bertahan di Inter Milan

Timor Leste U-23 Tak Lagi Diperkuat Pemain Naturalisasi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya