Intip Makanan Favorit Pasukan Barca Ketika Piknik

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Sebuah daftar pesanan skuad Barcelona pada sebuah piknik bocor ke dunia maya. Lionel Messi memang ternyata benar-benar menyukai makanan khas Italia, pizza.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Seperti dilansir dari AS, daftar makanan tersebut adalah deretan makanan yang dipesan jelang piknik skuad Blaugrana pada September 2014 silam. Berbagai menu pun dipesan.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Messi menunjukan kecintaannya pada pizza polos yang didominasi saus tomat dan keju saja. Minuman ringan merek Sprite jadi pilihan minumannya.


Kebiasaanya melahap pizza sempat menimbulkan perdebatan karena dianggap membuat berat badan Messi naik dan berimbas pada merosotnya penampilan sang bintang Argentina di lapangan.


Namun, belakangan tubuhnya mulai mengurus setelah dikatakan kalau Messi sudah mulai meninggalkan pizza sebagai salah satu program dietnya. Terbukti, penampilan pria 29 tahun itu kembali tajam di tahun 2015 ini.


Beberapa pemain juga ikut memesan pizza, termasuk Andres Iniesta (pizza ham ditambah sandwich), Luis Suarez (pizza ham), dan Dani Alves (empat buah pizza keju). Pizza dan pasta menjadi menu paling banyak yang dipilih.


Pilihan menarik lainnya adalah menu yang dipesan oleh Xavi Hernandez, yang ingin minum Gatorade. Sementara Gerard Pique lebih memilih roti lapis dengan selai Nutella.


Hal menarik lainnya adalah Tomas Vermaelen yang tidak memesan sama sekali. Bek yang belum tampil sama sekali bersama Barcelona itu hanya disiapkan yoghurt dan air mineral saja.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Klub Premier League Akhirnya Rasakan Untung Juga

Ditekel Sampai Celana Melorot, Costa Tak Gentar

Indonesia Vs Timor Leste Dipastikan Tidak Seramai Konser 1D

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya