Pemain West Ham Taklukkan Ikan Mas Raksasa Penghuni Danau

pemain west ham mark noble tangkap ikan
Sumber :
  • Instagram/17alexsong
VIVA.co.id
Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat
- Banyak kegiatan yang dilakukan oleh pemain-pemain Premier League dalam mengisi jeda kompetisi selama laga internasional berlangsung. Mulai bepergian ke luar negeri hingga menyalurkan hobi yang selama liga berjalan sulit untuk dilakukan.

Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham

Gelandang West Ham, Mark Noble, contohnya. Pemain berusia 27 tahun tersebut belum juga mampu menembus skuad Inggris yang akan bertarung melawan Lithuania dan Italia. Dan untuk mengisi waktu luang, dia mengajak rekannya Alex Song memancing ikan.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, pagi-pagi sekali, kedua pemain itu sudah  bertolak ke danau. Dengan peralatan pancing yang lengkap plus tenda, kedua pemain The Hammers, itu mencoba peruntungannya.

Kerja keras mereka tidak sia-sia. Ayunan joran Noble, membuahkan strike. Seekor ikan menyambar mata kail jebolan Timnas U-21 Inggris itu. 

Perjuangan pun dimulai. Ikan yang tak ingin ditarik ke darat berusaha berontak dan membebaskan diri dari kail Noble.

Namun, Noble lebih kuat dan berhasil memenangkan pertarungan. Seekor ikan emas raksasa seberat 50 kg diangkatnya dari danau.

"Pria dengan bakat yang banyak. Gelandang dan jenderal tepi danau," tulis Song di akun Istagramnya sembari mengunggah foto Noble yang tengah memegang seekor ikan emas berukuran besar.

Memancing sebenarnya bukan hal yang baru bagi Noble. Hobi yang menuntut kesabaran ini telah ditekuninya sejak lama.

Kepada Sportsmail beberapa waktu lalu, dia bercerita pernah mengajak teman-temannya untuk memancing. Namun, sebagian besar justru tidak paham saat Noble harus melepas kembali ikan tangkapannya.

"Madibo Maiga, Guy Demel, dan Momo Diame, tidak bisa mengerti bagaimana Anda memancing dan melepaskan ikannya kembali," kata Noble 2013 lalu.

"Mereka berkata 'Bawa ke sini, saya akan memakannya'. Saya bilang, 'Anda tidak diperkanankan melakukan itu di sini'," sambung Noble.

![vivamore="Baca Juga :"]

West Ham Luncurkan Jersey Edisi Khusus

Sejarah Persib Mulai Usang?

3 Skema Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia 2016

Garuda Muda Hadapi Ujian Perdana Menuju Piala Asia U-23

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya