Jurnalis Seksi Ini Dukung Tim Favoritnya dengan Cara Erotis

Jurnalis Kolombia, Alejandra Omana Ruiz
Sumber :
  • Gazeta Express
VIVA.co.id
Kata Martino Usai Argentina Raih Kemenangan Perdana
- Berbagai cara dilakukan setiap orang demi mendukung tim kesayangannya. Namun, apa yang dilakukan jurnalis seksi asal Kolombia, Alejandra Omana Ruiz, terbilang berani.

James Rodriguez Picu 'Perang' Real Madrid Vs Kolombia
Alejandra merupakan fansĀ  tim Divisi Utama Kolombia (Primera A), Deportivo Cucuta. Di musim 2015 ini, Cucuta baru saja promosi ke Primera A.

Pelatih Kolombia Tak Ingin Campuri Urusan Falcao di MU
Pencapaian Cucuta tentunya membuat Alejandra senang. Dia pun bermaksud merayakan keberhasilan timnya promosi ke kompetisi kasta tertinggi Kolombia.

Tapi, cara perayaan Alejandra tak seperti orang-orang pada umumnya. Alejandra merayakan keberhasilan Cucuta ke Primera A dengan berfoto bugil untuk majalahnya, Soho.

Lebih ekstrem lagi, seperti dilansir Metro, proses pemotretan Alejandra direkam dan diunggah ke Youtube. Dalam sesi pemotretan, Alejandra awalnya menggunakan jersey Cucuta secara utuh.

Kemudian, dia melepas jersey tersebut secara perlahan. Alejandra juga melakukan tarian yang sedikit erotis dalam video pemotretannya. Di video tersebut, Alejandra terlihat mengenakan baju transparan yang sangat seksi.

Usut punya usut, sejak musim lalu, Alejandra sudah berjanji untuk berfoto bugil andai Cucuta berhasil promosi ke Primera A.

Kompetisi Primera A sudah berjalan selama 11 pekan. Saat ini, Cucuta terbenam di zona degradasi. Mereka menempati posisi 19 klasemen sementara dengan mengoleksi 8 poin saja.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Madrid Ikat 'Tukang Jagal' Portugal Hingga 2018

Milan Jual Saham ke 2 Taipan Asia?

Cemerlang Bersama Timnas U-23, Kiper Persib Tuai Pujian

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya