Beckham Terpilih Jadi Ayah Terbaik di Kalangan Selebritas

David Beckham bersama Romeo dan Cruz
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Beckham Tetap Kebanjiran Uang Usai Pensiun
- Meski sudah pensiun dari lapangan hijau, pesona David Beckham di kalangan selebritaz belum pudar. Baru-baru ini, mantan pemain Manchester United dan Paris Saint-Germain itu terpilih sebagai ayah terbaik di kalangan selebritas.

Wales Lolos Piala Eropa 2016, Ini Sosok yang Dikenang

Seperti dilansir
Beckham dan Ferguson Bakal Kembali Tampil Bersama
3News , Beckham yang memiliki tiga putra dan satu putri, dinobatkan sebagai ayah terbaik berdasarkan hasil jajak pendapat di Inggris. Voting tersebut dilakukan oleh museum terkenal di London, 'Ripley's Believe it or Not!'


Di bawah Beckham, ada
rocker
veteran, Ozzy Osbourne. Setelah itu ada pembawa acara televisi Inggris, Jonathan Ross di posisi ketiga, disusul maestro musik, Simon Cowell. Di posisi selanjutnya, ada penyanyi, Peter Andre.


Jajak pendapat juga dilakukan untuk memilih ibu terbaik. Presenter TV Inggris, Holly Willoughby dinobatkan sebagai terbaik. Istri Osbourne, Sharon menyamai posisi suaminya di peringkat kedua. Lalu ada aktris, Nicola Kidman, disusul Madonna, dan istri Beckham, Victoria di posisi kelima.


Beckham menikahi mantan personel Spice Girls, Victoria Adams pada 4 Juli 1999. Pasangan ini sudah dianugerahi empat orang anak.


Keempat anak Beckham adalah Brooklyn Joseph (lahir 1999 di London), Romeo James (lahir 2002 di London), Cruz David (lahir 2005 di Madrid), dan Harper Seven (lahir 2011 di Los Angeles).

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Catatan-catatan Menarik Usai Ronaldo 5 Kali Bobol Gawang Granada

Bekuk Celta Vigo, Barca Jaga Jarak dengan Real Madrid

Gila, Ronaldo Ingin Membeli Messi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya