Tiru Suarez, Legenda Venezuela Gigit Lawannya

Pemain Club Tijuana, Juan Arango
Sumber :
  • ESPN
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Juan Arango mengulangi insiden gigitan yang dilakukan bintang Barcelona, Luis Suarez. Ia mengigit lawannya pada laga Liga Meksiko, Sabtu 4 April 2015.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Seperti yang dilansir dari AS, hanya beberapa saat sebelum peluit panjang laga, Club Tijuana saat itu tertinggal 3-4 dari Monterrey di Liga Meksiko. Arango pun tampak frustrasi dan mengigit bahu Jesus Zavala.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Zavala jatuh berguling-guling kesakitan sambil memegang bahunya untuk menarik perhatian wasit. Namun, sang pengadil tidak mengambil keputusan apapun.




Insiden ini mengingatkan pada momen Luis Suarez mengigit bek Italia, Giorgio Chiellini, pada Piala Dunia 2014 lalu. Itu terjadi ketika pemain timnas Uruguay itu mengigit lawannya di lapangan hijau.


Kini, Arango bisa dihukum lama akibat sikapnya. Arango adalah legenda Venezuela yang pernah memperkuat Real Mallorca dan Borussia Monchengladbach sebelum hijrah ke Meksiko, tahun lalu. Arango mencetak sebuah gol cantik lewat tendangan bebas ke gawang Monterrey.


Pemain 34 tahun itu tampil 121 kali dan mencetak 23 gol bersama Venezuela sejak debutnya pada 1999. Arango disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dihasilkan negara Amerika Selatan tersebut. (one)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

BOPI Minta Menpora Bubarkan Arema dan Persebaya

Ancelotti Tanggapi Rasa Frustrasi Chicharito

Serba-serbi ISL: Dari Mati Lampu Hingga Spanduk Kecam BOPI

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya