Heboh Foto Cabul Terbaru Maradona Bersama Pacar

Diego Maradona Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Maradona Serang Presiden Anyar FIFA
- Legenda Argentina Diego Armando Maradona dikenal dengan 'gol tangan tuhan' setelah luput dari pantauan wasit saat Argentina mengalahkan Inggris di Piala Dunia 1986.

Napoli Juara Paruh Musim, Maradona Turut Berbahagia

Namun kenakalan tangan Maradona tidak hanya terjadi di atas lapangan hijau. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Maradona yang kini sudah berusia 54 tahun itu kembali membuat heboh dengan ulah tangan nakalnya tersebut.
VIDEO: Maradona Bikin Gol Indah di Laga Amal


Seperti dilansir laman berita Argentina, Ratingcero, Kamis 9 April 2015, Maradona kembali menjadi pembicaraan setelah foto mesranya bersama sang pacar, Rocio Oliva muncul di dunia maya karena berbau kontroversial.


Dalam foto tersebut, Maradona terlihat memeluk mesra kekasihnya dari belakang. Yang menarik perhatian publik adalah, kedua tangan Maradona menangkup dua dada sang pacar yang tampak tidak jengah dengan posisi itu.


Ini bukan kali pertama Maradona kedapatan melakukan aksi cabul dengan sang pacar. Sebelumnya, 2014 lalu, Maradona sempat membuat heboh karena foto dirinya yang sedang memegang organ intim pacar di kolam renang bocor ke media massa.


Hubungan Maradona dengan Oliva yang terpaut usia cukup jauh, sebenarnya tidak selalu berjalan mulus. Pada Oktober 2014 silam, dia bikin heboh setelah beredar rekaman videonya memukul Oliva karena masalah telepon genggam.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Lolos ke Semifinal Piala FA, Liverpool Bungkam Kritikan

Coba Suap Pemain PBFC, Johan Ibo Tidak Ditahan

Apa Arti Gestur Selebrasi Emosional CR7 Usai Cetak Gol?

Persija Batal Hadapi Persebaya di SUGBK Pekan Ini

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya