Maradona Serang Fotografer di Pertandingan Amal

Diego Maradona Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Legenda Argentina, Diego Maradona kembali berulah. Kali ini dia menyerang juru kamera dan menendang penjaga keamanan stadion usai bermain pada laga amal yang diselenggarakan di Stadion Techi, Bogota, Kolombia.

Maradona Serang Presiden Anyar FIFA

Dilansir Daily Mail, usai menjalani laga amal itu, Maradona yang ingin keluar lapangan merasa terusik dengan perlakuan seorang juru kamera yang berdiri menyorotnya dari arah depan. Melihat hal itu, pemilik "Tangan Tuhan" itu membanting kamera sang jurnalis kemudian melanjutkan berjalan ke arah tribun.

Namun, emosinya belum reda. Begitu hampir sampai ke sisi tribun, Maradona kembali melepaskan tendangan ke arah penjaga keamanan. Dia sepertinya tidak suka penjaga keamanan menghalangi geraknya untuk memberikan hormat kepada penonton yang hadir di stadion.

Napoli Juara Paruh Musim, Maradona Turut Berbahagia

Maradona mengikuti laga amal tersebut dengan tujuan sebagai solidaritas perdamaian antara pemerintah Kolombia dengan gerilyawan Revolutionary Armed Forces of Colombia (FARC). Mantan mertua Sergio Aguero itu juga mencetak gol dari titik putih dan membawa timnya menang 2-1.

Kontroversi Maradona dalam beberapa hari terakhir seolah tidak berhenti. Pertama, penggemar Che Guevara ini kedapatan dalam sebuah foto melakukan adegan cabul bersama kekasih mudanya. Kemudian, menyusul pernyataannya yang mengatakan, manajer Manchester United, Louis van Gaal seperti iblis. Terakhir, Maradona berharap bisa "menjegal" Sepp Blatter yang kembali maju sebagai kandidat Presiden FIFA.

VIDEO: Maradona Bikin Gol Indah di Laga Amal

Laporan: Riki Ilham Rafles

![vivamore="Baca Juga :"]

Line-up Sensasional Udinese jika Tak Jual Para Bintang

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Malam dan Dini Hari Tadi

Selesaikan PSSI, Kemenpora Diminta Temui FIFA

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya