Kesalahan Penulisan di Tato Striker Atletico Madrid

Striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Atletico Makin Pede Bersaing dengan Madrid dan Barcelona
- Tato bukanlah hal baru di dunia sepakbola, mengingat sudah banyak para pemain yang memilikinya, baik gambar ataupun tulisan. Namun, tato yang dimiliki striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic disebut-sebut sebagai tato terburuk yang dimiliki pesepakbola.

Dalam 2 Tahun, Harga Griezmann Melonjak Drastis
Dilansir Metro, Mandzukic menato bagian belakang pinggulnya dengan tulisan Ibrani. Hal tersebut terungkap ketika Atletico melakoni derby Madrid pada pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu 15 April 2015 dini hari WIB.

Luis Ingin Costa Kembali ke Atletico Madrid
Atletico Madrid star reveals  worst tattoo ever

Stuart Winer dari Times of Israel mengungkap bahwa telah terjadi kesalahan penulisan dalam tato tersebut. Semestinya penulisan kata-kata Hebrew dari kanan ke kiri, tapi tato tersebut terbaliknya. Selain itu, secara tata bahasa, penulisan tersebut dinilai salah. 

Apa yang dimaksud dari tulisan tersebut adalah "Apa yang tak membunuhku membuatku lebih tangguh". Namun, apa yang terbaca dari tato Mandzukic adalah "Yang mana tak hendak membunuhku membuatku lebih tangguh."

Mandzukic sendiri gagal mencetak gol pada pertandingan tersebut, meski timnya mampu menahan gempuran Los Merengues dan memaksakan hasil imbang 0-0. Pertandingan leg kedua bakal dihelat di Santiago Bernabeu, Rabu 22 April 2015 dini hari WIB. 

Mandzukic telah mencetak 20 gol dan lima assist dan 38 laga yang telah dilakoninya di berbagai kompetisi bersama Atletico. Meski masih menyimpan asa di Liga Champions, El Atleti sudah tersingkir di Copa del Rey dan nyaris mustahil menjuarai La Liga.

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya