Sogok Menyogok Demi Gelar Juara Terjadi di Liga Belanda

Suporter PSV Eindhoven coba menyogok pemain Heerenveen
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Fans PSV Eindhoven sampai rela menempuh jalur ekstrem untuk memastikan tim kesayangan mereka mengalahkan Heerenveen dan mengamankan gelar juara Eredivise. Beberapa tumpuk krat jadi sogokan buat tim lawan.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Kemenangan pada hari Sabtu ini, 18 April 2015, akan membawa tim asuhan Phillip Cocu itu unggul 10 poin atas peringkat kedua, Ajax Amsterdam, sekaligus merebut gelar juara Liga Belanda untuk pertama kali dalam tujuh tahun.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


Gelandang Heerenveen, Joey van den Berg, sebelumnya bercanda kalau dirinya siap memberikan minimal satu poin demi 10 krat bir. Ternyata, suporter PSV menganggap hal itu serius.


Untuk memastikan kemenangan dari tim asuhan Dwight Lodeweges itu, beberapa suporter PSV berangkat ke Heerenveen dan memberikan 20 krat bir dengan 12 botol per krat. Itu dua kali permintaan Van den Berg.


Namun, Van den Berg tidak langsung menerima tawaran tersebut karena mendengar kalau Ajax siap memberikan tawaran menggiurkan kalau mereka bisa mengalahkan PSV dan menghidupkan persaingan perebutan juara.


"Sebenarnya, saya masih menunggu tawaran dari Ajax, tapi itu masih belum masih," candanya pada Heerenveen TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya