LDR, Gelandang Chelsea Diputus Pacar Seksi

Josh McEachran dan Brooke Vincent (kiri)
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Nasib apes dialami gelandang muda Chelsea, Josh McEachran. Pemain 22 tahun ini harus rela diputus kekasih seksinya, Brooke Vincent.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Artis terkenal Inggris itu mengambil keputusan ini karena tak kuat menjalin hubungan jarak jauh
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
(long distance relationship/LDR) dengan McEachran. Maklum, saat ini pemain 22 tahun tersebut berada di Belanda karena dipinjamkan ke klub Eredivisie, Vitesse Arnhem.


Keputusan ini cukup mengejutkan. Pasalnya, kedua pasangan publik figur ini sudah menjalin hubungan sejak 2011 dan terkenal mesra. Namun, menurut sumber terdekat Brooke, keputusan ini dinilai terbaik bagi keduanya.




"Mereka sudah bersama-sama untuk waktu yang lama dan sulit bagi Brooke membayangkan tak bersama dia (McEachran), tapi ini hal yang benar untuk dilakukan," ujar sumber tersebut kepada Sunday Poeple.


Sumber tersebut melanjutkan, "Dia kecewa dengan apa yang terjadi, tentu saja, tapi dia tahu ini adalah yang terbaik saat ini. Mereka memiliki beberapa masalah dalam beberapa bulan terakhir dan jarak tidak membantu."


Sebelumnya, Brooke dan McEachran pernah bertengkar hebat. Namun, keduanya akhirnya berbaikan. Brooke kabarnya masih memiliki rasa cinta untuk McEachran. (One)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya