Celana Robek Guardiola Inspirasi Kemenangan Gila Bayern

Celana Pep Guardiola sobek di laga melawan Porto
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Bayern Munich secara mencengangkan menang besar 6-1 atas Porto di leg kedua perempat-final Liga Champions semalam. Saking bahagianya, celana Pep Guardiola sampai robek saat melakukan selebrasi.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pelatih
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Die Roten itu menginspirasi skuadnya dengan performa yang luar biasa di Allianz Arena. Gaya energik yang diperlihatkan Guardiola di sisi lapangan menjadi salah satu alasan.


Bahkan, seperti yang dilansir
Marca
, sang manajer sampai harus rela celananya sobek setelah pertandingan
leg
kedua yang berjalan intens tersebut.


Meski timnya unggul 5-0 dalam waktu 40 menit pertama di Munich, dan sudah hampir dipastikan lolos ke semifinal Liga Champions, Guardiola tetap tidak bisa diam. Berlari-lari, memberikan gestur-gestur bersemangat, dan juga terus berteriak mengingatkan pemainnya agar disiplin.


Celana Pep Guardiola sobek di laga melawan Porto


Hasilnya? Celana Guardiola pun robek di bagian sisinya saat merayakan gol kelima Bayern. Pelatih Spanyol itu pun kembali ke sisi lapangan dan duduk di bangku cadangan dengan celana yang robek.




Buktinya, Bayern tampil trengginas dan sukses menang besar 6-1 atas Porto dan sukses melaju ke semifinal dengan agregat 7-4. Raksasa Bundesliga itu akan menghadapi Barcelona di babak semifinal nanti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya