Heboh, Mantan Pemain Serie A Dipecat 2 Kali dalam Sepekan

Ze Maria
Sumber :
  • Ziare,com
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Hal yang biasa jika seorang pelatih dipecat oleh pemilik klub. Apalagi, jika sang pelatih dinilai tak bekerja dengan maksimal.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Namun, apa yang dialami oleh Ze Maria mungkin sudah tidak biasa. Bagaimana tidak, dia dua kali dipecat oleh klub Rumania, Ceahlaul Piatra Neamt.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


Yang lebih luar biasa, mantan pemain Inter Milan dan Inter Milan ini dipecat 2 kali hanya dalam waktu sepekan! Dilansir Daily Mail, posisi Ze Maria kini sudah diisi oleh Vanya Radinovic.


Diberitakan, Ze Maria pertama kali dipecat pada Rabu, pekan lalu. Namun, pemilik Ceahlaul, Angelo Massone, masih memberikannya satu kesempatan untuk membuktikan diri.


Sayangnya, Ceahlaul kembali takluk dengan skor 0-2 dari FC Botosani, Sabtu lalu. Massone pun tak berpikir dua kali untuk mendepak Ze Maria. Dia dianggap telah menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan.


Sepeninggalan pria asal Brasil itu, Ceahlaul kini menempati posisi ke-16 klasemen sementara Liga Rumania. Menjadi tugas berat bagi Radinovic untuk mengangkat klub tersebut ke posisi yang lebih baik. Apalagi, kini mereka hanya terpaut 6 poin dari zona degradasi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya