Dihajar Bayern, Porto Dapat Tawaran Menarik dari Situs Porno

Papan skor Allianz Arena usai laga Bayern Munich vs Porto
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id - Porto secara menyakitkan tersingkir dari Liga Champions. Klub Portugal itu harus mengakui keperkasaan Bayern Munich di perempat final.

Padahal, Porto sempat menang 3-1 pada leg 1 di kandangnya sendiri. Namun, pasukan Julen Lopetegui dibantai habis oleh Bayern dengan skor 1-6 di Allianz Arena, Selasa 21 April 2015 (Rabu dini hari WIB).

Porto pun harus rela menyerahkan tiket ke semifinal kepada jagoan Jerman tersebut setelah kalah agregat 4-7. Kekalahan ini tentu sangat menyakitkan. Mental para pemain Porto pun diyakini tengah jeblok saat ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Untuk menghibur armada Dragoes, salah satu situs dewasa memberikan penawaran yang menggiurkan, demikian dilansir Metro.

Brazzers menawarkan keanggotan gratis kepada para pemain Porto agar bisa bangkit dari kekalahan ini. Jika menerima tawaran itu, Helton dan kawan-kawan bisa menghemat £20 selama satu bulan biaya keanggotaan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal



"Hei @FCPorto, kami bisa menawarkan keanggotaan gratis untuk seluruh pemain Anda agar merasa lebih baik jika Anda menginginkannya," demikian tulis perusahaan asal Kanada itu dalam akun Twitternya.

Pemain Porto diwajibkan untuk segera melupakan kegagalan ini. Pasalnya, Dragoes akan bersua dengan Benfica dalam laga penentuan juara Liga Portugal, akhir pekan nanti. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024