Skandal Video Seks dengan Anjing Libatkan Pacar Bek Spurs?

Bek sayap Tottenham Hotspurs, Kyle Walker.
Sumber :
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
– Beberapa hari terakhir, publik Inggris dikagetkan dengan adanya video seks seorang wanita dengan anjing peliharaannya. Disebut-disebut wanita dalam video tersebut adalah Annie Kilner, yang merupakan pacar dari bintang Tottenham Hotspur, Kyle Walker.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, sang wanita berambut coklat itu sedang tidur dengan anjing peliharaannya. Dan anjing tersebut berada di tengah pangkal paha, dan terlihat seperti sedang menjilati bagian intim sang wanita.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Terdengar juga seorang pria tertawa karena aksi anjingnya tersebut, dan itu ditengarai suara Walker yang juga merekam video itu. Dalam laporan
Daily Star,
video tersebut pertama kali diedarkan oleh seorang fans dari tim rival Spurs, Arsenal.


Tapi, akhirnya, terungkap bila video tersebut palsu dan bukan Annie Kilner. Namun, Walker tetap kesal dan merasa nama baiknya dan keluarganya sudah tercemar, dia pun memberikan pernyataan pada laman Facebook resminya.


"Saya tak akan mengomentari rumor yang terkait saya sendiri dan keluarga. Tapi, ketika orang-orang masih membicarakannya, saya merasa perlu untuk meluruskan hal ini," tulis Walker.


"Saya sadar video yang dibagi di media sosial itu mengesalkan dan saya muak bila itu ada hubungannya dengan kami. Dengan banyaknya remaja di media sosial, saya takut bahwa hal ini akan semakin banyak tersebar. Pengacara saya sedang mengawasi hal ini,” sambung bek berusia 24 tahun tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya