Jadi Bulan-bulanan Netizen, Boateng Dibela Balotelli

Pemain Barcelona, Lionel Messi (atas), dan bek Bayern, Jerome Boateng (bawah).
Sumber :
  • Bild
VIVA.co.id
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
- Striker Liverpool, Mario Balotelli membela Jerome Boateng yang menjadi bahan olok-olok publik di media sosial akibat terjatuh ketika mencoba menghentikan laju Lionel Messi pada leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan lalu.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Tidak berapa lama selang pertandingan yang berlangsung di Camp Nou itu berakhir, banyak bermunculan di media sosial meme atau gambar kocak yang terkait dengan insiden terjatuhnya Boateng.
Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan


Melihat hal itu, Balotelli yang juga seringkali menjadi korban kejahilan publik karena foto dirinya dijadikan meme, memberi pembelaan kepada bek tim nasional Jerman itu.


Dia mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya yang memperlihatkan Boateng sedang berdiri memegang trofi Piala Dunia yang berhasil dimenangkannya bersama Timnas Jerman pada Piala Dunia Brasil 2014 lalu.


Dalam keterangan foto tersebut, pemain berjuluk Super Mario itu memberikan tulisan yang meminta mereka yang menghujat Boateng untuk tidak lupa jika bek Bayern Munich tersebut memiliki prestasi yang cukup presitisius.


Mario Balotelli s message of support for Jerome Boateng (Instagram)


"Jerome Boateng. Banyak orang menghakiminya tapi mungkin lupa beberapa bulan lalu dia memenangkan trofi ini. Pertahankan, Kawan," tulis Balotelli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya