Wartawan Berondong Pertanyaan, Ronaldo Malah 'Gembok' Mulut

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Cristiano Ronaldo sudah menyatakan tidak akan berbicara pada wartawan lagi selama sisa musim ini. Hal itu dipertegas oleh aksi "gembok bibir" bintang Real Madrid tersebut.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Seperti yang dilansir dari
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
AS , kehadiran Ronaldo di pintu keluar kompleks latihan Madrid, Valdebebas, menciptakan kehebohan dari fans yang sudah menunggu lama.


Saat bintang lapangan hijau asal Portugal itu membuka kacanya, sontak fans langsung berkerumun meminta tanda tangan. Bukan hanya fans, tapi juga para wartawan yang sudah siap dengan microphone maupun kamera.


Satu per satu kostum ditandatangani Ronaldo, selain itu juga dengan permintaan foto fans. Tetapi, tidak dengan permintaan wartawan untuk menjawab pertanyaan jelang laga leg 2 semifinal Liga Champions antara Madrid melawan Juventus.




Ronaldo malah tampak menutup rapat mulutnya dan tampak "meretsletingnya". Itu menandakan kalau CR7 masih enggan berbicara dengan media.


Ketika ditanya apakah akan berbicara lagi dengan media, musim depan, Sang Pemain Terbaik Dunia tetap bungkam. Bahkan, ketika diminta untuk mengirimkan pesan buat Madridistas jelang laga krusial melawan Juve, Ronaldo tetap "meretsleting" mulutnya.


Keputusan Ronaldo untuk bungkam terhadap media dimulai dari Februari lalu. Itu ketika mereka ramai-ramai mengkritik keputusan perayaan ulang tahun Ronaldo ke-30, padahal baru saja dibantai Atletico Madrid di La Liga.


Kini, tugas Ronaldo semakin sulit jelang leg 2 semifinal Liga Champions, Rabu, 13 Mei 2015 atau Kamis dini hari WIB. Madrid harus bisa meraih kemenangan setelah tumbang 1-2 di leg 1, pekan lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya