Adebayor Beberkan Aib Keluarga, Mencuri Hingga Main Dukun

Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Ketenaran sebagai pesepakbola ternyata tak membuat seorang Emmanuel Adebayor dibanggakan dan disayang keluarganya sendiri. Sebaliknya, orang-orang terdekat pemain Tottenham Hotspur itu malah memberinya begitu banyak masalah, memusuhi dan mengucilkan.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Tak tahan dengan perlakuan itu, Adebayor pun kini membeberkan segala aib keluarganya ke publik. Dia membeberkan semua cerita buruk itu lewat tulisan di akun
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Facebook.

Terbaru, pada Senin lalu, Adebayor membongkar kelakuan buruk sang adik, Rotimi, yang punya hobi mencuri dan menghamburkan uang. Adebayor menuding adiknya tersebut telah menggondol sejumlah barang berharga dari rumahnya mulai dari kaos para pemain terkenal, kalung mewah sampai konsol game milik rekannya.


Rotimi berprofesi sebagai pesepakbola. Beberapa waktu lalu, dia sempat akan bergabung dengan klub asal Dubai.


Tapi, hanya dalam hitungan hari, dia memutuskan hengkang karena merasa tak nyaman dengan kehidupan Islami di sana yang melarang orang mabuk-mabukan, berpesta dan bergaul bebas dengan para wanita.


Adebayor juga pernah mempromosikan Rotimi di klub Prancis, Metz. Namun, dia kembali berulah dengan mencuri 21 ponsel rekannya.


Tapi, bukan cuma Rotimi yang membuat Adebayor kesal. Anggota keluarga lain juga memperlakukannya seperti sapi perah.


Saudara perempuannya, Margaret, pada 2013 lalu menuding Adebayor mengusir ibunya dari rumah. Dalam wawancara dengan sebuah stasiun radio, Margaret mengungkapkan kalau ibunya dituduh mempraktekkan ilmu gaib untuk mempengaruhi permainan Adebayor.


Adebayor kemudian membantah. Dia mengatakan sang ibu pergi karena keinginan sendiri. Namun, dia mengaku bila hubungannya memang tak harmonis.


"Bagaimana saya bisa berdekatan dengan ibu, bila dia selalu mengatakan kepada orang-orang saya tidak akan berkembang," kata Adebayor dikutip
Daily Mail.


Cerita lain tentang 'kejahatan' keluarganya adalah ketika saudara laki-lakinya meninggal dunia tahun lalu setelah menderita sakit serius. Adebayor dilarang oleh keluarganya menemui Peter dan hanya diminta memberikan uang untuk pengobatan.


Ketika Peter meninggal, Adebayor memberikan uang kepada saudara lainnya, Kola, untuk pulang ke Togo. Tapi, dia malah tak pernah hadir dalam acara pemakaman.


Adebayor seperti belum akan berhenti membeberkan kejelekan keluarganya. Dia mengancam bakal terus menulis 'kisah nyata' itu di FB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya