Brutal, Pemain Dihantam Tendangan Kungfu Saat Wawancara

Tendangan kungfu fans.
Sumber :
  • vine
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
5 Buyback Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola
VIVA.co.id - Tindakan brutal dilakukan pendukung tim asal Venezuela Aragua FC kepada penyerang Aquiles Ocanto yang membela tim lawan Carabobo. Aksi tendangan kungfu oknum suporter tersebut membuat sang pemain tersungkur.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


Parahnya, tindakan itu terekam jelas oleh kamera televisi. Si suporter menghajar Ocanto tetap saat dia diwawancarai oleh jurnalis televisi.


Usai laga yang berkesudahan tanpa gol itu, seperti biasanya pemain dimintai komentar oleh pewarta. Apalagi Carabobo pun memastikan diri melaju ke babak berikut di kompetisi yang mereka ikuti.


Tapi apesnya, ketika melakukan wawancara, dia tak menyadari ada sejumlah pendukung tim lawan yang masuk ke lapangan dan berbuat rusuh. Salah satu dari mereka bahkan kemudian sengaja menghantam Ocanto dari belakang ketika baru akan menjawab pertanyaan yang diajukan.



Seperti dikutip
Metro.co.uk,
untungnya kejadian itu tak menyebabkan Ocanto mengalami cedera. Padahal jika dilihat dari rekaman televisi, tendangan pria berkaos kuning itu sangat keras.


"Aquiles Ocanto baik-baik saja dan tak mengalami cedera. Namun dengan ini kami mengutuk segala tindak kekerasan yang terjadi," tulis keterangan Carabobo di akun Twitternya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya