Sebelum Arungi Kerasnya Premier League, Tim Ini Pesta Bikini

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
AFC Bournemouth tengah berbahagia karena sukses promosi ke kompetisi Premier League untuk musim 2015-2016. Sebelum mengarungi kerasnya Premier League dan merayakan keberhasilan tersebut, mereka mengadakan pesta cukup meriah.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Berhasil naik kasta usai menjuarai divisi Championship, tim pun mendapat hadiah liburan spesial dari Maxim Demin selaku pemilik klub. Taipan asal Rusia itu memboyong para pemain Bournemouth berlibur ke Las Vegas.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Untuk menerbangkan pemainnya ke Amerika Serikat, Maxim harus mengeluarkan dana sebesar 300 ribu poundsterling atau setara Rp6.1 miliar. Dalam laporan
Mirror
, itu merupakan perayaan pertama dalam sejarah klub dengan menerbangkan para pemaninnya.


Para pemain Bournemouth menghabiskan liburan di sana selama empat hari. Mereka sepertinya tahu bagaimana untuk bersenang-senang. Salah satunya berpesta di kolam renang selama tujuh jam.


Tak hanya bermain air saja, para pemain juga berpesta dengan dikelilingi para wanita cantik yang hanya memakai bikini. Penyanyi Dane Bowers dan Mark Wright juga bergabung dalam kegembiraan tersebut.


Sebelumnya, mereka juga menenggak minuman di kelab Omnia, di mana pengeluaran minum di meja mereka adalah 15 ribu poundsterling. Ternyata, liburan ke Las Vegas merupakan permintaan dari para pemain kepada pemilik klub.


"Maxim mengatakan kepada mereka anggaran mereka dan mereka (pemain) memesan Vegas. Itu selalu akan menjadi perjalanan besar. Mereka hampir tidak tidur, ada beberapa orang lelah tapi gembira ketika mereka kembali ke rumah minggu ini,” kata seorang sumber.


Pada musim depan nanti, Bournemouth dan Watford dipastikan bermain di kasta pertama sepakbola Inggris tersebut. Keduanya menggantikan Burnley FC dan Queens Park Rangers yang terdegradasi di akhir musim ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya