Dunia Maya Dibuat Pecah oleh 'Tekel Kepala' Bek MU

Bek Manchester United, Phil Jones, tekel dengan kepala
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pemain belakang Manchester United, Phil Jones, menunjukkan agresivitas dan keinginan besar pasukan Old Trafford merebut kemenangan atas Arsenal. Sampai-sampai melakukan tekel dengan kepalanya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pada laga lanjutan Premier League hari Minggu, 17 Mei 2015, laga berjalan alot sepanjang 20 menit awal dan Arsenal memiliki peluang mencetak gol di menit ke-21 saat umpan Per Mertesacker menemukan Olivier Giroud.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Jones sempat memotong bola namun Giroud bisa berpotensi merebut kembali bola dan langsung berhadapan dengan kiper MU, David de Gea.


Namun, Jones melakukan upaya luar biasa dengan kepalanya. Sambil berposisi merebah di rumput, bek asal Inggris itu menyundul bola yang akhirnya memantul kaki Giroud dan mental ke luar lapangan.


Langsung media sosial bereaksi memuji, sekaligus membuat, lelucon dengan upaya penyelamatan luar biasa Phil Jones. Banyak yang mengingatnya seperti penyelamatan John Terry untuk Inggris saat melawan Slovenia di Piala Dunia 2010.


Atau ketika Nemanja Vidic juga melakukan upaya buang bola dengan kepalanya saat melawan Arsenal, seperti yang diunggah akun @FootballFunnys



Tetapi, lebih banyak meme-meme (gambar parodi) konyol yang membanjiri dunia maya. Seperti Jones yang sedang satu kolam dengan dua ikan lumba-lumba yang bermain bola, sampai gambar anjing laut dengan bola merah.


Atau malah komentar-komentar yang bisa membuat senyum anda terkembang, melihat jejak rekam Jones yang kerap membuat wajah konyol saat melakukan penyelamatan.


"Menjadi sebuah bencana kalau itu tidak dihitung sebagai 'sundulan yang dimenangkan' Phil Jones di statistik pertandingan," tulis wartawan Independent, Sam Wallace, dalam akun Twitternya.


"Phil Jones baru saja mencatatkan momen terbaik Phil Jones sepanjang karirnya, sejauh ini," tulis wartawan Guardian, Daniel Taylor. "Hanya Phil Jones yang bisa membuat penyelamatan bagus terlihat konyol," tambah akun @FunnyGooner.


"Tidak ada orang di jagat raya ini yang bisa berkonsentrasi saat Phil Jones melakukan hal itu di kaki Anda," tulis Daily Cannon.


Sayang, MU gagal meraih tiga poin pada laga tersebut. Gol Ander Herrera di paruh pertama berhasil disamakan jadi 1-1 setelah bek MU, Tyler Blackett, melakukan gol bunuh diri di paruh kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya