Bohongi Irina, Ronaldo Selingkuh dengan Lusinan Wanita?

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan supermodel asal Rusia, Irina Shayk, tak bersama lagi sejak awal tahun ini. Namun, penyebab pasti keduanya mengakhiri hubungan yang telah dibangun sejak 2010 belum juga terkuak.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Sebelumnya, muncul kabar bahwa keduanya berpisah karena ketidakcocokan Irina dengan ibunda Ronaldo. Pada Desember 2014, sang ibunda dikabarkan meminta Ronaldo merayakan Natal di rumah, sedangkan Irina ingin menghabiskan liburan berdua.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Namun, seperti dikutip 101 Great Goals, Irina kini menguak penyebab utama perpisahannya dengan Ronaldo. Kepada media Inggris, The Sun, model berusia 29 tahun tersebut mengaku telah dibohongi oleh Pemain Terbaik Dunia FIFA 2008, 2013 dan 2014 itu.

Bahkan, Irina menyebut Ronaldo telah berselingkuh dengan lusinan wanita. Bukan cuma itu, dia juga mengatakan mantan pemain Manchester United tersebut sering mengirim pesan kepada banyak wanita, lewat ponselnya, sehingga perpisahan pun tak terhindarkan.

Bagaimanapun juga, Irina kini sudah mampu melupakan Ronaldo. Seperti diketahui, perempuan yang memerankan Megara di film Hercules (2011) tersebut saat ini menjalin kasih dengan aktor tampan Hollywood, Bradley Cooper.

Belakangan, keduanya kerap memamerkan kemesraan di depan umum. Sebaliknya, Ronaldo tampak belum move on. Meskipun sempat dikabarkan dengan beberapa wanita, pria asal Portugal tersebut belum menunjukkan hubungan barunya dengan wanita lain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya