Juara La Liga, Pemain Barcelona Menggila di Kamar Ganti

Barca Juara La Liga Spanyol
Sumber :
  • Reuter / Juan Medina
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona akhirnya memastikan gelar juara La Liga 2015 usai menekuk Atletico Madrid, Minggu malam. Menyisakan satu laga lagi, koleksi poin Blaugrana tidak mungkin lagi dikejar Real Madrid yang ada di posisi 2.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dilansir Marca, gelar juara yang diraih Barca semalam merupakan yang ke-23 atau butuh 9 trofi lagi untuk menyamai rekor Madrid. Hebatnya, ini adalah gelar ke-7 mereka dalam 11 musim terakhir!
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


cuma diganggu oleh dua tim, Real Madrid dan Atletico Madrid. Los Blancos berhasil merebut gelar juara di musim 2007, 2008 dan 2012. Sementara itu, Atletico meraih trofi La Liga musim lalu.


Tak pelak, kesuksesan ini dirayakan gila-gilaan oleh para pemain Barcelona yang langsung berpesta di kamar ganti usai melawan Atletico. Dilansir dari video 101greatgoals, mereka bernyanyi dan menari tak henti-henti sambil diselingi siraman sampanye.


Neymar menari paling depan dengan hanya bertelanjang dada seperti Gerard Pique. Sementara, gelandang veteran Xavi Hernandez ikut juga larut dalam kegilaan ini, meski saat itu dia hanya mengenakan celana dalam serta kostum tim.


Namun, perjuangan Barcelona sebenarnya belum berakhir musim ini. Mereka masih harus berjuang di dua kompetisi bergengsi lainnya, setelah berhasil lolos ke final Copa del Rey dan final Liga Champions. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya