Ini Penampakan 'Seragam Tempur' Arsenal Musim Depan

Aaron Ramsey (kiri) dan Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates

VIVA.co.id - Kesalahan fatal dilakukan pihak Arsenal. Dalam sebuah tayangan yang diunggah ke YouTube, terlihat wujud kostum anyar Arsenal untuk musim 2015-16.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Dalam video yang diambil dari Arsenal TV tersebut, terlihat salah satu pemain tengah menggunakan seragam baru Arsenal. Hal ini jelas dilarang karena kostum anyar baru boleh diperlihatkan kepada khalayak saat peluncuran resmi.

LEAKED! Arsenal just accidentally revealed their new kit on Arsenal TV

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Terlihat dari sebuah foto, kostum The Gunners musim depan akan tetap didominasi warna merah dan putih. Sentuhan sporty kini ditinggalkan dan didesain agar terlihat seperti lebih dewasa, lengkap dengan kancing di depan dan kerah kecil.

Belum ada konfirmasi resmi dari manajemen Arsenal terkait hal ini. Begitu juga dengan pihak Puma, produsen yang mengeluarkan apparel tersebut.

"Sekarang dihapus rekaman dari Arsenal TV yang tak sengaja memperlihatkan sesuatu yang diyakini kostum kandang Arsenal musim depan," tulis Arsenal Fixture News, ‏@AFCFixtureNews, di Twitter.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Sebenarnya, ini bukan pertama kali desain kostum anyar Arsenal bocor ke publik. Sebelumnya, dunia maya juga dibuat cukup heboh dengan munculnya replika "seragam tempur" The Gunners.

Bukan hanya kostum kandang, kostum tandang juga diperlihatkan. Warna biru tua akan mendominasi jersey away Aaron Ramsey cs musim depan. Aksen biru muda di bagian depan menjadi pelengkap. (one)

Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016