Van Gaal Keplak Kepala Legenda MU dari Belakang

Louis van Gaal saat masih menangani Manchester United
Sumber :
  • Twitter/@VanGaalOfficial

VIVA.co.id - Malam penganugerahan pemain terbaik Manchester United 2015 benar-benar menjadi milik manajer Louis van Gaal. Pria asal Belanda itu menunjukkan kegilaan, yang mengubah stigma dia selalu bersikap serius baik di dalam maupun luar lapangan.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City
 
Dilansir Metro, salah satu momen yang mengundang tawa seisi ruangan di acara tersebut adalah ketika Van Gaal mengeplak kepala legenda MU, yang tak lain asistennya, Ryan Giggs. Sekilas, itu merupakan aksi tak sopan, tapi Giggs tampak tak masalah.
Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang
 
Itu terjadi saat acara memasuki sesi lelang dalam rangka amal. Van Gaal, yang merasa bakal menjadi pemenang, menyalami eks pemain MU, Dwight Yorke. Tapi, Giggs, yang berada di sampingnya, tiba-tiba mengangkat tangan dan mengajukan tawaran lebih tinggi.
Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA
 
Melihat hal tersebut, Van Gaal dengan spontan mengeplak bagian belakang kepala Giggs. Mantan pemain berusia 41 tahun itu kaget, tapi kemudian tertawa. Dan seisi ruangan pun kemudian ikut tertawa melihat aksi konyol van Gaal tersebut.
 
Pada malam itu, van Gaal memang menjadi bintang. Saat memberi sambutan, mantan pembesut Ajax, Barcelona, dan Bayern Munich tersebut tampak heboh dengan berteriak dan mengeluarkan eskpresi-ekspresi aneh, yang mengundang tawa seisi ruangan. (Baca: Curhat 'Lebay' Van Gaal di Malam Penganugerahan MU)
 
Di musim pertamanya bersama MU, van Gaal sempat mendapat sorotan, lantaran tim terperosok hingga papan tengah. Namun, pada paruh kedua musim, manajer berusia 63 tahun itu sukses membawa tim bangkit, hingga akhirnya meraih tiket Liga Champions.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya