Brutal, Kiper Ini Tendang Wasit Hingga Terjengkang

Kiper menendang wasit di laga Copa Peru.
Sumber :
  • Metro.co.uk
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Brutal, Daniel Pedrosa Pukuli Wasit Hingga KO
VIVA.co.id - Dalam sepakbola, pemain melakukan protes kepada wasit sudah menjadi hal biasa. Tapi, apa yang terjadi pada pertandingan lanjutan Copa Peru 2015, antara Union Perene and Pichanaki, benar-benar di luar dugaan.
Wasit Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara
 
Dilansir Metro, semua berawal ketika wasit memberi kartu kuning kepada kiper Union Perene, yang tak disebutkan namanya. Tak terima dengan keputusan tersebut, sang kiper berlari ke arah wasit dan kemudian melepaskan tendangan kungfu secara brutal.
 
Sang wasit, yang tengah berlari-lari kecil, benar-benar tak menyangka akan mendapat tendangan itu. Sebab, sebelum aksi itu terjadi, dia sedang membelakangi kiper. Tak ayal, wasit tersebut terjengkang dan kesakitan.
 
Parahnya lagi, tak ada pemain lain yang mencoba menggagalkan aksi brutal itu. Meskipun pada akhirnya, setelah mendapat perawatan dari tim medis, sang wasit dalam keadaan baik-baik saja, dan mampu kembali memimpin pertandingan.
 
Sementara itu, sang kiper, tak diragukan lagi, mendapat kartu merah dan mesti mengakhiri pertandingan lebih cepat. Bahkan, agar hal serupa tak kembali terulang, dia bakal ditindak tegas oleh Federasi Sepakbola Chile, yang mengadakan sidang khusus.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya