Usai Rebutan dengan Bocah, Wanita Ini Jual Jersey Idola

Wanita berebut jersey idola dengan bocah
Sumber :
  • Sky Sports
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Peristiwa unik terjadi pada pertandingan final playoff promosi League One, kompetisi dua kasta di bawah Premier League, antara Preston North End dan Swindon Town, 24 Mei 2015. Di tribun stadion, seorang wanita berebut jersey idola dengan para bocah.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Dilansir Metro, semua berawal ketika bintang Preston, Jermaine Beckford, ditarik ke luar lapangan setelah mencetak hattrick untuk timnya. Di bench, dia membuka jersey dan melemparnya ke arah para bocah yang sudah siap berebut satu sama lain.

Keren, Pemilik Hadiahi Seluruh Pemain Leicester Mobil Mewah
Ketika jersey itu masih diperebutkan, seorang ibu dengan baju pink tiba-tiba nimbrung. Sempat adu mulut dengan salah satu bocah, dia berhasil mendapatkannya. Ibu itu ngotot, karena jersey itu bakal diberikan untuk sang putri, yang duduk tepat di sampingnya.

Dan, beberapa jam kemudian, hal tak terduga pun terjadi. Bukannya disimpan sebagai kenang-kenangan, jersey tersebut malah dijual wanita tersebut di situs komunitas, Gumtree, seharga £1.500 atau setara Rp30 juta.

Wanita itu seakan memang ingin mendapatkan jersey tersebut demi mendapat uang secara cuma-cuma. "Baju Jermaine Beckford yang mencetak hattrick di Final Playoff League One £1.500," seperti tertulis pada iklan jersey tersebut.

Mengetahui hal itu, salah satu keluarga dari bocah yang hampir membawa pulang jersey Beckford pun geram. "Bagaimana bisa kamu merebut (jersey) dari bocah 8 tahun. Sepakbola adalah hidupnya. Yang dia inginkan adalah mengenakan jersey itu dengan kebanggaan," tulisnya di Facebook.

Adapun tiga gol yang dicetak Beckford mengantarkan Preston menang 4-0 atas Swindon. Dan, The Invincibles pun dipastikan berlaga di Divisi Championship musim 2015-16.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya